Hey, Mr.Big

Malam ini, saya sendiri di rumah. Suami saya baru saja pergi untuk latihan musik seperti biasanya. Biasanya juga saya ikut menemani, tapi kali ini saya lebih memilih di rumah saja. Saya ingat bahwa ada beberapa hal yang harus saya selesaikan di rumah. Satu-satunya hal besar yang harus diselesaikan sebenarnya adalah packing-an barang-barang untuk pindahan rumah kontrakan akhir bulan ini (gym). Tapi sumpah, saya sedang tidak ingin melakukannya. Saya lebih memilih masuk ke kamar, buka laptop dan mulai menulis. Menulis apa saja. Tak lupa ditemani dengan beberapa lagu favorit dari Mr. Big. (code)


Lagu-lagu dari Mr.Big mulai akrab di telinga saya mungkin sejak saya SD. Kakak perempuan saya yang dua orang itu hampir tiap hari (pagi-siang-malam) pasti denger lagunya Mr.Big, mungkin saat itu band ini juga lagi happening kali ya... (haha). Nah, karena saya tiap malam tidur sama mereka, jadi ikutlah saya tercemar virus band ini. Lagu-lagunya pun hanya beberapa saja yang saya suka, itu pun karena memang hanya lagu itu yang sering kakakku putar (lmao). Kesannya kayak mainstream sekali ya... (haha) 
Paling suka pas mereka pada gondrong gini (girlkiss)

Suara khas Eric Martin memang paling bisa bikin meleleh, apalagi kalo dengar versi live-nya (girlkiss). Bikin malam ini makin hangat saja... (cozy)  

Beberapa lagu favorit: (music)



Sumber link: dari sini
Sumber gambar: dari sana

1 comments:

1

said...

miripka gondrongnya (blush)

Post a Comment