Agak migren...

Ndak tau tadi malam tertidur jam berapa, yang saya ingat... jam 2 pagi saya masih betah baca ecomic-nya Detektif Conan. Pas bangun, sudah jam 5 lewat.... migren deh...   
 


Gambar dari sini
Gimana rasanya???
Tentu ndak enak... ada yang mengganggu...
Biasanya akan hilang kalo tidur kembali, atau setidaknya berbaring tanpa bantal kepala dengan posisi kepala menyamping. Kalo sakitnya sebelah kanan, saya baringnya menghadap kiri, begitupun sebaliknya... (dengan cara begitu, sugestinya sih sakitnya akan pindah ke sebelahnya juga, jadi minimal sakitnya merata, hehehe). Setelah shalat subuh, dan setelah men-charge semua peralatan yang biasa dipakai, saya pun mencoba tidur kembali (tak lupa berdoa semoga saya terbangun jam 7 pagi).

Sering ya??
Kalo migrennya sih jarang kumat (biasanya kumat yg lain), pas sakit juga bukan sakit yang harus pukul-pukul kepala ke tembok, sakitnya biasa saja, masih bisa ditahan.
Koq bisa begitu??
Penyebabnya, apa yaa?? Jarang diperhatikan sih... Yang saya ingat, kalo tidurnya terlalu telat, kalo kurang istirahat, kalo terlalu banyak berkeringat, kalo terlalu banyak makan (ekhh.... yang terakhir ndak termasuk ding...hihihi).

Minum obat apa???
Obat??? Wah, itu alternatif paling akhirrrrrrrrrrrrr yang saya pilih (malah kadang-kadang tidak terpilih). Bukan karena takut pahit (manjanyaaaaa!!) tapi memang selalu membiasakan segala sesuatu tidak diselesaikan dengan obat. Paling pake minyak kayu putih saja, yang baunya dari dulu sampai sekarang ndak pernah berubah... (ya iyalahhh) 

Jadi???
Jadi apa??? Biasa-biasa saja...

Terus... terusss???
Terus kemana???

Lalu... laluuu..???
Bertanya satu kali lagi, saya ambilkan garpu....(annoyed)

3 comments:

1

said...

Terus-terus... ke sana-sananya antang... (lmao)

S A R I

12 March, 2012 19:36
Permalink this comment

1

said...

(ninja)

My Nees

14 March, 2012 22:52
Permalink this comment

1

said...

Nice Blog,
Saling memfollow yuk

www.mynees.blogspot.com

Post a Comment